Pelantikan Pengurus Yayasan dan Majelis Talim Syekh Muhammad Saman Al-Banjari








TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri pelantikan Pengurus Yayasan dan Majelis Talim Syekh Muhammad Saman Al-Banjari, Minggu (3/3/2024). 

Acara berlangsung di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan, di mana juga dilakukan penyerahan sertifikat pelaksana tugas amanah Majelis Talim. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menyatakan bahwa ilmu dan agama merupakan dua hal yang tak terpisahkan, menjadi pondasi penting dalam membentuk moral dan karakter masyarakat, terutama di era digitalisasi saat ini. 

Pj. Wali Kota juga menekankan upaya bersama dalam mencegah paham radikalisme yang dapat mengancam persatuan. "Kita perlu bersatu dalam mencegah dan mengatasi paham-paham yang dapat merusak keutuhan Kota Tarakan," tegasnya. 

Lebih lanjut, ia juga menyampaikan harapannya agar para pengurus yang dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik, serta semakin maju dalam memberikan manfaat bagi umat. 

#tarakan  #tarakanku

Sumber FB : Humas Tarakan

©Terima kasih telah membaca kajian ulama ahlussunnah dengan judul "Pelantikan Pengurus Yayasan dan Majelis Talim Syekh Muhammad Saman Al-Banjari - Kajian Ulama". Semoga Allah senantiasa memberikan hidayah dan Taufiq Nya untuk kita semua. aamiin. by Kajian Ulama Aswaja ®